experience with NCT

Hae NCTzen kenalan dulu yuk,nama aku rahajeng annisa ageng atu bisa dipanggil cantik:v aku disini cuman mau cerita aja tentang pengalaman aku kenal sama anggota NCT.

Pertama kenal sama NCT tuh gara gara temen aku yg ngasih foto ank NCT dream.truss gak tau kenapa aku jatuh hati dengan jenooo oppa:v

Ya setelah kejadian itu aku jadi seneng liat MVnya NCT dream...apalagi pas di MV chewing gum beneran deh itu subahanallah lucu² bias akunyaT_T

Jadi tuh aku gak sengaja liat mv barunya NCT,tapi bkn NCT dream melainkan NCT 127.pas itu aku ngeliat mv cherry bomb dan disitu tuh aku udah punya bias:v mau tau gak siapa bias aku?yaitu johhny

Disitu dia ganteng bgtttttttttt.....makanya aku suka apalagi pas aku ngeliat si taeyongπ_π.vingin pingsan:v #alayModeOn
Yaudah deh dari situ aku mulai ngikutin NCT

Tapi pas saat itu aku blm serba tau tentang NCT.ya tapi lama² aku kenal sma mereka walaupun lumayan ribed:v

Pas di mv BOSS aku kelojotan karna aku ngeliat si jaehyun.....disitu jaehyun ganteng bgt,sampe gak lepas tatapannya dari dia≥﹏≤

Nah mulai dari situ aku serius sama NCT gemana enggak coba,NCT dream ngeluarin mv 'go' NCT 127 ngeluarin mv 'boss and touch' truss NCT Unya ngeluarin mv 'baby don't stop'

Huaaa mau nangis aja ngeliat si jaehyun di mv touch╯﹏╰╯﹏╰ diatuh kiyowo tapi gantel....

Awal kali aku tau kalo anggota NCT sebanyak itu aku kaget bgt soalnya sebelum itu aku gak kenal sama sekali sma NCT.yudah kan gara² aku suka sama NCT aku ngapalin satu² nama² merekaaa.bias aku banyak sih di NCT,mau disebutin gak? Sebutin aja ya biar kalian nyeseg:v #tawaJahad

List bias aku ya:v
NCT U
-Lucas
-Ten
-Taeil
-Kun

NCT 127
-Jaehyun
-Yuta
-Winwin
-Doyoung
-Taeil
-johny
-mark

NCT dream
-Bebeb Jeno:v
-Bebeb jaemin:v
-Bebeb jisung:v
-Bebeb renjun:v
-Bebeb haecan:v
-Bebeb chenle:v

Waduh bebeb oe banyak uga ya:v
Gpp lah ya,banyak kenalan auto nambah temen:v

Duku tuh aku suka ketuker² yang mana suaranya taeil sma doyoung aduhh suara mereka tuh sma tapi kalo suaranya nana gak bakal ketuker kok(๑و•̀ω•́)

Aku mulai kenal sma semua ank NCT tuh pas black on black disitu aku udah asal tunjuk aja trus sebutin nama dianya siapa.

Jujur sih ngapalin 18 orang sekaligus bikin seneng:v soalnya cara aku ngapalin merekanya itu dari NCT LIFE kan lucu² ya isinya jadinya aku seneng liat videonya.

Aku ngapalin anggota NCT gak lebih dari 2 minggu,kelamaan apa standar apa cepet?yudh lah ya gpp:v

18org kurang dari 2 minggu,entar kalo NCT CHINA debut kayaknya gak lebih dari 1 minggu deh ngapalin para membernya.jadi gak sabarT_T

Cerita pengalaman aku kenal sma NCT garing ya?biarin aja udah:v
Soalnya aku bingung apalagi yg perlu ditulis..sebenernya sih masih banyak lagi hal manis yang aku alami saat mengenal anggota NCT:V

Udah deh dari pada banyak ngomong gak jelas mendingan ditutup aja ya:v kalo kalian NCTzen komen dong di bawah tentang pengalaman kalian saat mengenal anggota NCT...pasti setiap orang punya pengalaman yang berbeda beda.

Dadah para chinggu:v 사랑해❤

Hasil gambar untuk nct


Komentar

Postingan Populer